Selasa, 17 Februari 2009

NeVeR EnDinG STorY

Begitu kenal dunia yang tua dalam ke dewasa saya, saya mengucapkan syukur pada Pencipta-ku…
Bayangkan saja saya dilahirkan dalam kemajuan dunia yang tua ini..
Ada begitu banyak kemajuan dalam peradaban saya..
dalam dunia tekhnologi…
dalam dunia fashion…
dalam dunia pemdidikan…
dan masih banyak lagi kemajuan-kemajuan yang mempermudah manusia dalam melakukan aktivitasnya sekarang….
Bayangkan kalau saya dilahirkan dijaman batu………
Atau jaman paleolitikum…..
Atau jaman nya es….
Dengan kemajuan pada tingkat hanya bisa membuat tombak dari batu…..
Berjalan ratusan kilometer hanya untuk mencari sumber kehidupan yang baru…
Walah….
Bandingkan sekarang hanya dengan pesawat bisa ribuan mil dalam hitungan jam saja..
Makanya manusia diperhadapkan pada suatu kemajemukan yang tiada batas atau
never ending story……
bersyukur adalah jawaban yang pas dalam menyikapi ini semua…
dimana anda dilahirkan mengucap syukur saja karena gimanapun kita tidak diminta untuk dilahirkan dimana………


Love will find the way…..