Senin, 16 Februari 2009

LaKi-lAki bEluM teNtU pRia


dari cerita sebelumnya story goes to jadi seorang remaja dewasa..

seorang remaja terkadang dikatakan belum lah dewasa ...


entah dari mana ukuran kedewasaan ini namun satu hal yang pasti...

bicara tentang laki-laki adalah masalah kelahiran namun bicara tentang Pria adalah masalah tentang tindakan ....


berdiri ini usaha, yang saya yakini adalah saya berjuang dengan sikap sebagai seorang pria yang bisa mengambil setiap tindakan saya tanpa lari ataupun menghidari masalah yang sedang dan akan saya hadapi sekarang atau kemudian...


inilah waktunya saya menjadi seorang pria yang berani mengambil tindakan dan menyadari setiap resiko yang akan saya hadapi untuk memeperjuangkan suatu masa depan yang lebih baik lagi.......


maka setiap usaha yang saja jalani ini, saya berusaha untuk menghadapi dengan tegar, berani jujur dan setia pada komitmen yang telah saya buat bahwa saya ingin melakukan usaha ini untuk masa depan saya dan keluarga saya....

menyadari betapa penting untuk menghadapi semua ini yang terppikir pada diri saya adalah jatuh bangunnya usaha ini saya percaya Dia sediaakan jalan terbaik bagi saya.....